Saturday, June 22, 2013

Menikmati Malam di Simpang Lima Semarang







Hello Semaranggg.......mau menikmati malam di Semarang??? Ada tempat yang recomended banget neh buat ajang nongkrong-nongkrong, cuci mata, kulineran, bermain, pacaran, cari gebetan,hohohoho...Ini dia Simpang Lima, tempat gaulnya anak Semarang..hmmm iya gak ya?;p Simpang Lima terletak di tengah kota Semarang, dinamakan Simpang Lima karena dikelilingi oleh 5 simpangan jalan. Simpang Lima merupakan lapangan hijau dengan trotoar di sekelilingnya atau bisa juga disebut alun-alun kali ya..Simpang Lima ini dikelilingi oleh hotel,mall,pusat perbelanjaan dan berjejer-jejer kuliner.

Aneka kuliner mulai dari jajanan pinggir jalan hingga makanan berat sekalipun ada di sini dan harganya pun standar, jadi bisa menikmati wisata kuliner di sini. Mulai dari sore hari, kawasan ini sudah mulai ramai didatangi para pengunjung. Berbagai macam aktivitas  seru bisa ilakukan di sini. Mau main in line skate atau skuter bisa disewakan di sini dengan harga sekitar Rp 15.000-20.000,- per jamnya. Atau cuma sekedar nongkrong, kumpul-kumpul bersama keluarga, teman atau pacar juga sangat asyik dan menyenangkan. Semakin malam, semakin asyik karena akan semakin banyak yang berdatangan ke tempat ini bahkan hingga dini hari, terutama waktu weekend ataupun musim ;liburan.

Nah, tunggu apa lagi,Simpang Lima adalah tempat yang pas untuk menghabiskan waktu di Semarang..........





 

4 comments:

  1. explor to semarang again i'm join

    ReplyDelete
  2. Semarang kaline banjirrr..

    ReplyDelete
  3. semarang g enk..ngebosenin tempatnya...sgt dkit tmpat rekreasi dan wisata..pengendaranya ga karuan...g lagi deh jln2 ke semarang...lbh enk jogja 100persen...

    ReplyDelete