Sunday, June 23, 2013

Having Romantic Dinner At Westlake Resto


         
Bagi sobat-sobat yang ada di Jogja, pernah merasakan sensasi makan di Westlake Resto? Bagi yang belom, recomended banget ney tempat buat makan bersama keluarga, teman, sahabat, pacar, atau kolega kerja. Letaknya berada di luar pusat kota Jogja, di jalan ring road Barat, Bedog Trihanggo Sleman, dekat selokan Mataram. Walaupun tempat ini masih dibilang baru dan mungkin banyak orang Jogja yang belum tahu, tapi setiap datang kesini mesti ramai loh...waahh ini strategi pemasarannya yg hebat ney..
Disini ga sekedar buat makan ajah, tapi juga bisa refreshing dan rekreasi karena tempat dan suasana yang enjoyable. Begitu masuk ke resto ini, disana akan disajikan view yang keren banget buat memanjakan mata, dengan pemandangan danaunya yang jadi point of viewnya dan pemandangan alam yang menyejukkan mata dan hati,hehehe. Paling asyik kesana pas malam hari, karena dihiasi dengan lampu-lampu yang menambah sensasi romantis di tempat tersebut. Ada beberapa pilihan tempat yang bisa kita pilih untuk menikmati makan, ada yang di aula besar, di gazebo kursi,gazebo lesehan, area terbuka , dan yang paling unik kita bisa makan di atas gethek di tengah-tengah danau. Untuk yang di gazebo, kita bisa sambil mancing tapi kalo udah dapet ikan, ikannya harus dikembalikan lagi ke danau. Sambil menunggu makanan datang, kita bisa memanfaatkan fasilitas  dan bisa bermain-main di beberapa venue, misalnya maen bebek air,,perahu gethek  untuk menyusuri danau, kolam kekeceh, mancing, free hotspotan ataupun sekedar foto-foto memanfaatkan view yang ada, seperti yang aku lakukan,hihihihi....




Makanan juga lumayan bervariasi, ada gurameh, menu-menu ikan,ayam taliwang, udang, cumi, berbagai seafood pokoknya, ada capcay, tomyam, sapo tahu, dan lain-lain. Yang uniknya pesanan kita diantar dengan menggunakan sepeda, mungkin karena jaraknya yang jauh juga sih. Untuk harga makanan dan minuman, tergolong lumayan mahal sih tapi terbayar kok dengan pemandangan alam yang keren di sana..yuk yuk yukk, monggo dicobain yang belum pernah kesana,apalagi kalo berdua sama kekasih hati, pasti so sweet deh,hihihihi....










5 comments:

  1. wah keren bgt kyknya tempatnya hehe..blom pernah saya kesan uey :p tapi gmna makanannya ya sis?enak gak ya?murah gak ya hahaha..(#ngarepbgt)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emg keren bgtt,puas deh pkokny...hrus coba kesana tuh,pling asik ajak pacar krn suasana romantis abs..pling ga asik ajah slingkuhan,hahaha..mkanan lmayan enak dan lmayan ga murah juga sih,hihihi..

      Delete
  2. keren tempatnya
    tp syg sekali belum sempet kesana sama pacar
    pelayanan ok...makanan ok
    memuaskan pokoknya

    ReplyDelete
  3. keren tempatnya
    tp syg sekali belum sempet kesana sama pacar
    pelayanan ok...makanan ok
    memuaskan pokoknya

    ReplyDelete
  4. mumpung di Jogja... keren nih tempatnya untuk dicoba.

    ReplyDelete